Hidup di dunia itu hanya sementara

Haii genks!. Gimana? Kedapetan daging apa aja nih:D? Udah dimasak belum? Yang masak sate bagi bagi dums, chaik lavar:D. Okk okk kali ini chaik akan menuliskan sebuah karangan/penjelasan yang bertema 'dunia itu kecil' (Susah juga memakai bahasa baku:'v) . 




Sering banget kan genks kita mikir, kalo kita bakal hidup lama(?) padahal mah enggak genks!. Kematian bisa datang kekita kapan aja dan dimana aja lho! Tanpa diundang pula. Maka dari itu nih genks, kita harus waspada dan selalu prepare buat nasib kita di akhirat nanti. Hadistnya aja ada nih :
Bekerjalah untuk duniamu seolah-olah kamu akan hidup selama-lamanya. Dan beramallah untuk akhiratmu, seolah-olah kamu akan mati besok.” (HR. Baihaqi).

Kita selalu aja mencari kesenangan dan kebahagiaan di dunia. Bukan di akhirat. Padahal kesenangan di dunia itu cuma sementara atau SEBENTAR!!!. Hidup yang kekal abadi itu cuma di akhirat. Di surga maupun di neraka. Kalo diakhirat itu yha genks, kita gabakal dianiaya seperti didunia lho! Eitss tapi itu bagi orang yang bertakwa kepada ALLAH. saja:D. Kalo yang enggak bertakwa mah yaaa lain cerita lhaa:D

Ayodehh mulai sekarang kita tingkatkan ketakwaan kita kepada ALLAH SWT dengan cara shalat, puasa, beramal soleh, menolong sesama, dan hal yang baik baik deh genks! supaya kita bisa kekal di surgaNya allah. Bukan di nerakaNya allah. Sekian dari chaik. Mohon maaf apabila bahasa chaik gaa berkenan dihati pemirsa-pemirsa sekalian. Soalnya chaik kurang bisa bahasa baku:D . Daaa ketemu lagi nantiyaa. See you xo

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panel hack IG

Berbagi link aplikasi.