Injekerapps

Allo! selamat siang adders tercintaaah. :D .
Chaik minggu depan US (ujian sekolah) loh.. Doain chaik biar nilainya diatas kkm semua yaaaa. Hehehehe :D . Okay, Hari ini chaik mau ngepost tentang injekersapps(**) (bukan aprilmop) :D


Fitur nya apa aja sih?
Ini dia fiturnya :
- Pengisian pulsa/pembelian token listrik
- Pembayaran tagihan pasca . *DISABLE
- Pembelian voucher internet
- Pembelian Vocer Game *DISABLE
- Fitur chat messenger yang terhubung langsung dengan engine server pulsa
- Fitur chat dengan customer service
- Cek saldo informasi akun
- Cek harga realtime
- Penambahan saldo dengan sistem tiket
- Cek rekap history transaksi
- Cek rekap history perubahan saldo (transfer saldo, tambah saldo, transaksi, dll)
- Lihat agen downline beserta aktivitas transaksi agen downline
- Fitur mendaftarkan agen downline
- Transfer saldo ke agen downline
- dan lain-lain

Nah kalau kamu mau register/daftar, kamu tinggal Ngedm (Chat di instagram) aku. UNAME : Chakizr. 

Oiya, kamu kasih tahu juga ya nama kamu, no.telp, dan asal kota kamu :D
Kalau udah berhasil register, baru aku kasih tahu gimana caranya :).

BUT IM SO SORRY GUYS KALI INI AKU GABISA DAFTARIN KALIAN KARNA ALASAN TERTENTU. Maaf yang waktu itu udah ngechat aku tapi gak aku bales:(

Note : 
* Share boleh asal kasih source yaaa...
( source : chakizr.blogspot.com ) :D

(**) APLIKASI INI GRATIS. DILARANG MEMPERJUAL-BELIKAN APP INI
Oke thank u. Ditunggu kabarnya :s
*gegara jomblo jadi gini~*
BYE. MWA <3

Komentar

  1. Balasan
    1. Hallo, kakak bisa contact aku lewat Instagram (DM): Chakizr.
      kalau di line soalnya suka tenggelam sama chat-chat OA hehehehe

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Aku udah DM cepet bales ya ka.

    BalasHapus
  4. Kk kok mau dm di ig nm ny ga ada ya??

    BalasHapus
  5. Do you need free Instagram Followers & Likes?
    Did you know you can get these AUTOMATICALLY & ABSOLUTELY FOR FREE by registering on Like 4 Like?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panel hack IG

Berbagi link aplikasi.